Bagaimana saya membuat font dari awal dan mengirimkannya ke Google dalam 24 jam

Bagaimana saya membuat font dari awal dan mengirimkannya ke Google dalam 24 jam

Bagaimana saya membuat font dari awal dan mengirimkannya ke Google dalam 24 jam

 

Bagaimana saya membuat font dari awal dan mengirimkannya ke Google dalam 24 jam
Bagaimana saya membuat font dari awal dan mengirimkannya ke Google dalam 24 jam

Saya penggemar berat One Day Builds Adam Savage . Pada awal hari ia mulai dengan tumpukan material, dan akhirnya memegang sesuatu yang pernah ia idam-idamkan (yang ini adalah favorit saya ).

Jadi dengan pemikiran ini (dan hari libur dari pekerjaan), saya menetapkan diri saya sebuah tantangan …

Buat font yang sama sekali baru, dari awal, dan kirimkan ke Google Font dalam waktu kurang dari 24 jam.

Saya punya beberapa surat yang sudah dibuat sketsa di buku catatan lama. Saya ingin membuat font tampilan tinggi, sans-serif, yang dapat digunakan dalam poster, atau karya seni skala besar. Pada hari-hari awal saya di Men’s Health, saya harus menggunakan font seperti ‘Tungsten’ atau ‘ Bangau ‘, yang mengerikan untuk potongan salinan tubuh, tetapi luar biasa ketika digunakan dalam berita utama, atau untuk materi promosi (yang merupakan pekerjaan utama saya di sana ). Ini adalah gaya yang ingin saya ciptakan.

(Sangat) sketsa kasar. Ugh.
1 siang, Rabu
Saya langsung menuju ke Adobe Illustrator dengan dua atau tiga gaya huruf yang telah saya buat sketsa. Saya mengatur lima garis kisi pada papan seni saya, masing-masing satu untuk garis turun, garis dasar, tinggi x, tinggi tutup dan garis naik. Saya kemudian memutuskan lebar untuk huruf kapital, dan dari sana, ketebalan batang (misalnya lebar huruf I ).

Saya melakukan banyak penelitian tentang proporsi huruf dan rasio, dan benar-benar mengukur beberapa font yang ada, mencari tahu bagaimana huruf kecil harus berhubungan dengan topi. Dari sini, saya membuat beberapa aturan:

X-height = 2 × tinggi ascender / descender.
Lebar batang = 1/4 lebar huruf kapital
Lebar huruf kecil = 3/4 lebar huruf kapital

Aturan, diilustrasikan.

Dari sini saya buat huruf O dan B dulu. Saya membuat keputusan bahwa setiap huruf yang biasanya memiliki kurva, akan memiliki sudut yang bulat. Sebagian besar huruf akan berbentuk balok tinggi, tetapi dengan huruf seperti O , B dan D , ujung-ujungnya dengan kurva akan memiliki sudut-sudut bulat.

Sudut luar akan memiliki radius 12mm, dan bagian dalam memiliki 6mm. Dengan aturan-aturan ini disepakati, ditambah tinggi untuk mistar gawang saya (di seberang huruf H ) saya mulai mengeluarkan huruf kapital saya.

Font saya sangat sederhana, tetapi dengan satu mendefinisikan ‘berkembang’, jika Anda mau. Setiap bukaan, yang merupakan bukaan dalam sebuah huruf, seperti potongan pada huruf C , atau akhir dari busur apa pun, seperti ujung melengkung dari huruf J , akan dipotong miring. Surat-surat yang paling sulit di sini adalah G dan K .

Setelah CAPS selesai, saya beralih ke huruf kecil. Ini tidak diragukan lagi lebih sulit, tetapi dengan aturan saya disetujui, itu hanya kasus berputar melalui mereka. Saya menggunakan lebih banyak ‘tumbuh subur’ saya di sini, terutama di ujung ascenders dan descenders. Huruf f , g , a , dan e adalah yang paling sulit, karena merupakan gaya yang sepenuhnya baru.

21:00, Rabu

Saya sekarang pindah ke beberapa mesin terbang tambahan, seperti tanda tanya dan tanda seru. Langkah saya meningkat, dan sebelum tidur saya berhasil menyelesaikan sekitar 35 dari mereka.

hari Kamis pagi
Di pagi hari, saya menyelesaikan angka 0 hingga 9 dengan cukup cepat, dan kemudian mulai benar-benar membuat file font. </p>

Ini benar-benar wilayah baru. Ian Barnard , seorang ahli kaligrafi di twitter (dengan nama keluarga saya), merekomendasikan program yang disebut Glyphs , yang dapat Anda unduh untuk uji coba 30 hari gratis.

Saya mengunduh Glyphs Mini dan menonton beberapa video tutorial, kemudian menyadari bahwa saya membuat file ilustrator saya sepenuhnya salah. Jadi saya harus menempelkan setiap karakter secara manual dan meningkatkannya agar sesuai dengan panduan dalam aplikasi.

10:00, Kamis
Dengan karakter saya di tempat, saya pergi jarak dan kerning surat-surat. Bagian ini sangat memakan waktu. Ada serangkaian pintasan keyboard di aplikasi ini yang benar – benar harus Anda kuasai sebelum berangkat. Dan sebelum memulai proses kerning, Anda harus mengatur jarak huruf sedekat mungkin dengan tampilan file yang diinginkan.

Rupanya sebagai aturan praktis, ukur lebar penghitung huruf O (lubang di tengah) dan bagi dengan tiga. Itulah jarak yang harus Anda mulai dengan di sisi kiri dan kanan surat Anda.

11:00 Kamis
Dengan pengaturan jarak (akuntansi untuk huruf yang lebih luas seperti M dan W ) saya mulai kerning. Ini adalah proses yang sangat melelahkan. Saya mengunjungi situs web ini , dan menempelkan di contoh kerning teks mereka.

Dengan menggunakan pintasan keyboard ( gunakan tutorial ini ), saya dengan susah payah memeriksa dan menyesuaikan grup kerning untuk setiap jarak yang tidak cocok bagi saya. Yang jelas adalah antara V dan A , tetapi ada begitu banyak pasangan huruf dalam salinan contoh itu yang tidak akan terpikirkan oleh saya.

Setelah selesai, saya mengubah teks kerning menjadi semua huruf besar dan melakukan semuanya lagi, untuk memasangkan huruf kapital.

12:59 Kamis
Saya mengekspor font saya dan mengonversinya menjadi file .ttf yang siap dikirim ke Google. Dengan beberapa mesin terbang yang masih hilang (seperti tanda kurung siku dan simbol hak cipta), saya yakin itu tidak akan diterima. Saya juga tidak punya waktu untuk memasukkan banyak aksen yang diperlukan untuk dukungan bahasa penuh.

Ini bukan yang terbaik dari font, tapi itu tidak buruk untuk go pertama saya. Dan mengingat saya harus belajar sendiri bagaimana menggunakan perangkat lunak Glyphs dari awal, dan selesai dalam satu hari, saya cukup bangga!

Nama?
Odibee Sans

… diucapkan “oh-dee-bee”. ‘One Day Build’ (ODB) saya sendiri.

Kata penutup
Saya mengirimkan Odibee Sans ke tim Google Fonts pada Mei 2017, dan sepertinya font tersebut masih dalam saluran yang akan ditambahkan . Tim dengan tepat menyarankan agar saya harus meluangkan waktu tambahan pada font untuk memperbaiki desain (walaupun mereka mengakui bahwa ini bertentangan dengan semangat proyek).

Dengan pemikiran ini saya menghabiskan satu hari tambahan pada font. Sejak itu saya menambahkan semua mesin terbang tambahan (saya pikir) diperlukan untuk dukungan latin yang diperpanjang. Saya juga membuat beberapa perubahan besar pada sekitar 30 mesin terbang, termasuk gaya baru untuk huruf (huruf besar) S, B, R, dan huruf kecil s, c, y, a, e, r, f, t, p, q dan j, serta beberapa tweak angka.

Di atas ini, sekarang ada lebih dari 1500 pasangan kerning, yang telah membuat peningkatan besar-besaran pada jenis huruf.

Dan saya membuat situs web! odibeesans.com

Situs ini juga dibuat dalam sehari menggunakan Adobe Muse. Lebih lanjut tentang ini di sini.

Terima kasih sudah membaca! Saya ingin membaca tentang proyek apa pun yang mungkin pernah Anda tangani dalam satu hari. Ini adalah teknik yang sangat efektif, jika Anda dapat meluangkan waktu (Tuhan memberkati gaya hidup lepas)!

James Barnard adalah desainer grafis freelance, sebelumnya The Daily Telegraph, Bauer Media dan Hearst UK. Lihat portofolionya di sini dan ikuti dia di Twitter di sini:

Artikel ini awalnya diposting di freeCodeCamp.

Baca selanjutnya: 10 cara untuk terlibat dengan pelanggan Anda di Instagram

Cakupan corona
Baca liputan harian kami tentang bagaimana industri teknologi merespons coronavirus dan berlangganan buletin mingguan kami Coronavirus dalam Konteks .

Untuk tips dan trik untuk bekerja dari jarak jauh, lihat artikel Kuartal Pertumbuhan kami di sini atau ikuti kami di Twitter .

KREATIFGOOGLE
BAGIKAN DI FACEBOOK (188)
BAGIKAN DI TWITTER (50)

Paling populer
1
Elon Musk menyelesaikan transisinya ke Sisi Gelap dengan memberi hormat kepada para ekstremis
Tristan Greene1 hari yang lalu
2
Qatar memaksa penduduk untuk memasang pelacak coronavirus-nya – atau menghadapi konsekuensinya
Campuran18 jam yang lalu
3
Alat open-source IBM yang baru membantu pengembang membuat aplikasi mereka lebih mudah diakses
Ivan Mehta1 hari yang lalu
4
Alat AI ini secara otomatis mengidentifikasi berbagai jenis cedera otak
Thomas Macaulay1 hari yang lalu
5
Penguncian 60 hari: 4 kiat produktivitas agar Anda tetap di puncak permainan
Yessi Bello Perez1 hari yang lalu
Jangan pernah ketinggalan
Tetap terhubung dengan rekap mingguan kami tentang apa yang panas & keren oleh CEO kami Boris .

Surel
LAKUKAN
Bergabunglah dengan lebih dari 260.000 pelanggan!

Terbaru
1
Investor Tiongkok membelanjakan hal yang sama pada teknologi Eropa seperti di perusahaan AS, kata laporan Q1
Yessi Bello Perez32 menit yang lalu
2
Rolls-Royce akan memangkas 9.000 pekerjaan penerbangan untuk menghemat $ 860 juta di tengah penurunan coronavirus
Matthew Beedham1 jam yang lalu
3
5 tip ‘pas produk produk’ untuk membuat startup Anda sukses
Paul Asel2 jam lalu
4
Fitur tab yang dikelompokkan Google Chrome sekarang diluncurkan – inilah cara menggunakannya
Ivan Mehta2 jam lalu
5
Aplikasi pencatatan dan produktivitas Notion sekarang gratis untuk penggunaan pribadi
Rachel Kaser7 jam yang lalu

Investor Tiongkok membelanjakan hal yang sama pada teknologi Eropa seperti di perusahaan AS, kata laporan Q1
oleh YESSI BELLO PEREZ -32 menit yang lalu di PEREMPAT PERTUMBUHAN

Investor Tiongkok membelanjakan hal yang sama pada teknologi Eropa seperti di perusahaan AS, kata laporan Q1
29
SAHAM
https://tnw.to/nEbSl
Investor Tiongkok memperdalam hubungan mereka dengan komunitas teknologi Eropa – jadi sepertinya Anda harus memperluas wawasan Anda ketika mencari dana.

Sebuah laporan baru oleh GP Bullhound menyatakan bahwa investasi Cina dalam teknologi Eropa telah menyusulnya

ke AS untuk pertama kalinya sejak Q1 2018.

Laporan yang berjudul ‘Asia Insights: Q1 yang ditutup dari salah satu pasar pertama yang dibuka kembali,’ mengatakan bahwa investasi teknologi di AS mencapai titik terendah dalam sejarah di Q1 – dengan sedikit tanda pemulihan mengingat hubungan yang tegang antara negara Barat dan negara tersebut. Cina.

[Baca: Akankah M&A kembali normal? Para ahli dari EY dan Goldman Sachs mempertimbangkan ]

Tencent, tambahnya, meningkatkan kehadirannya di ekosistem Eropa dengan melakukan lima transaksi, termasuk dua di fintech, satu di media digital, satu di pasar, dan satu di ruang perangkat lunak.

Sony, NTT Group, Hyundai, Samsung, dan Itochu menggelontorkan $ 400 juta ke pasar termasuk AS, Israel, dan Spanyol.

Tinjauan transaksi teknologi Asia ke dalam ekosistem teknologi Eropa dan AS. Sumber: GP Bullhound
SoftBank menutup enam transaksi di Q1. Bersama-sama dengan Temasek, perusahaan menyumbang lebih dari 49% dari investor keuangan Asia uang ke Eropa dan AS .

Di sisi lain, Eropa juga meningkatkan investasi teknologi masuk di Asia , sementara AS memperlambat langkahnya.

Menurut laporan itu, investor Eropa menghabiskan $ 700 juta di 36 kesepakatan, terutama di China dan Asia Tenggara .

Investor AS , bagaimanapun, mengurangi dengan menyelesaikan kesepakatan yang lebih kecil, dan sebagian besar

berfokus pada India , Asia Tenggara , dan pasar non-Cina lainnya .

Laporan itu mengatakan Jepang menjadi investor teknologi Asia paling aktif di Eropa dan AS pada Q4 2019, dan terus memimpin peringkat selama kuartal pertama 2020.

Investor Jepang fokus pada perusahaan perangkat lunak di seluruh Eropa dan AS.

Kembali pada bulan April, sebuah laporan oleh PitchBook memperkirakan bahwa investor modal mengeluarkan € 8,2

miliar ke perusahaan – perusahaan Eropa selama kuartal pertama tahun 2020.

Menurut PitchBook’s European Venture Report Q1 2020 , tiga bulan pertama 2020 merupakan kuartal terkuat keempat dalam hal total nilai kesepakatan di Eropa.

Namun, meskipun aktivitas tampaknya memulai awal yang baik pada tahun 2020, laporan tersebut memperkirakan pandemi coronavirus akan memiliki dampak yang signifikan terhadap kesepakatan dalam ekosistem.

Sumber:

https://penirumherbal.co.id/dealers-only-squad-apk/