Berapa banyak perhatian yang harus Anda bayar pada peringkat perusahaan

Apotekpurwosarifarma.co.idBerapa banyak perhatian yang harus Anda bayar pada peringkat perusahaano. Sebagai konsumen, kami hidup pada saat pendapat kami tentang produk adalah informasi penting bagi perusahaan.

Ini juga berlaku untuk cara konsumen menilai perusahaan dan layanannya (produk). Masalahnya adalah bahwa dengan begitu banyak cara bagi konsumen untuk membagikan pemikiran mereka tentang perusahaan.

Sulit untuk mengetahui bagaimana melihat peringkat perusahaan dan mengetahui berapa angka, nilai surat, jumlah bintang, atau jempol semua berarti. Pada titik tertentu, mudah untuk bertanya -tanya apakah ada input yang penting.

Penelitian terbaru, bagaimanapun, menunjukkan bahwa sementara mendapatkan penilaian akurat 100% dari nilai perusahaan mungkin sulit didapat, peringkat perusahaan tidak penting.

Tanggung jawab jatuh pada konsumen untuk bersedia menempatkan pekerjaan ketika mencoba mencari tahu bagaimana peringkat ini memungkinkan mereka untuk membuat keputusan terbaik yang mereka bisa.

Bagi anda Sebagai konsumen, penting untuk melihat Bagai manan cara -cara dasar untuk memecah informasi dalam Mengembangkan perusahahan, seperti peringkat perusahaan, terlepas dari sistem peringkat yang digunakan.

Jika peringkat menunjukkan 5 dari 5 bintang, misalnya, tetapi hanya memiliki tiga ulasan yang dikirimkan, peringkat itu mungkin bukan yang paling dapat diandalkan. Mungkin sistem peringkat memungkinkan pengulas untuk memberikan “jempol” jika mereka penggemar.

Ini tampaknya menyenangkan dan mudah digunakan, tetapi apakah ada cara mudah untuk memberikan “jempol ke bawah”? Tanpa bisa menarik semua jenis ulasan, hasil peringkat sekarang tidak begitu jelas.

Peringkat adalah hal yang sangat subyektif, dan sebagai konsumen yang bertanggung jawab, penting untuk mengingat hal ini ketika meninjau peringkat perusahaan.

Kadang -kadang, manusia tidak boleh menggunakan alasan terbaik dalam penilaian perusahaan mereka.

Misalnya, saat membaca peringkat & ulasan online, produk/layanan menerima 1 dari 5 bintang tetapi ketika Anda membaca ulasan yang sebenarnya, Anda mungkin menemukan bahwa pengulas umumnya tidak senang dengan produk/layanan seperti yang ditinjau tetapi tidak tentu saja produk/layanan tertentu.

Tidak hanya itu memberikan pandangan yang tidak akurat tentang produk/layanan perusahaan ini, tetapi perusahaan sekarang melihat peringkat keseluruhannya merosot.

Konsumen dengan cepat bereaksi ketika mereka tidak peduli dengan sesuatu, dan mereka akan membiarkan pendapat mereka diketahui. Luangkan waktu, untuk melihat ulasannya.

Jika seseorang memutuskan bahwa sebuah restoran memasak steak secara tidak benar dan memberi mereka peringkat & ulasan negatif, apakah ulasan menunjukkan apakah pengulas meminta steak baru?

Jika seseorang ingin mengembalikan item ke department store tanpa tanda terima tetapi merasa bahwa mereka harus mendapatkan pengembalian dana penuh, apakah ulasan tersebut menguraikan kebijakan pengembalian perusahaan dan opsi lain jika tanda terima tidak ada?

Dengan kata lain, apakah perusahaan diizinkan untuk memperbaiki situasi yang tidak ideal sebelum menjadi tanda pada catatan keseluruhan mereka?

Singkatnya, ya, peringkat perusahaan sangat penting. Meskipun ada saat -saat Anda sebagai konsumen harus menyaring ulasan untuk mencapai bagian bawah, peringkat perusahaan biasanya memberikan pandangan yang cukup andal tentang seberapa baik kinerja perusahaan.

Angka -angka ini menciptakan rasa kepercayaan dan kepercayaan diri pada perusahaan, dan dengan begitu banyak platform ulasan yang tersedia, konsumen memiliki keuntungan karena dapat menemukan produk dan layanan apa yang mereka butuhkan.

You May Also Like

About the Author: Aktar

Leave a Reply

Your email address will not be published.