Cara Screenshot di Laptop yang Simpel Untuk Anda

Apotekpurwosarifarma.co.idCara Screenshot di Laptop yang Simpel Untuk Anda, Screening/Screenshots (SS) pada ponsel sangat mudah, tetapi bagaimana saat menggunakan komputer atau laptop.

Masih ada banyak orang yang tidak tahu dengan mudah SS di laptop. Berikut adalah tips dengan mudah dan cepat tangkapan layar di komputer atau laptop.

Semoga membantu

Pertama, menggunakan tombol layar cetak cara menyimpan tangkapan layar pada laptop pertama dan PC tentu saja menggunakan tombol layar cetak. Berikut adalah langkah -langkahnya:

Langkah pertama:

Buka halaman di laptop atau PC yang akan Anda ambil gambar. Langkah Kedua: Tekan tombol Layar Cetak (Prt.SCRN) di sisi kanan atas laptop atau keyboard PC.

Kemudian hasil tangkapan layar akan disimpan di clipboard dan Anda hanya perlu menempelkannya. Langkah Ketiga: Buka aplikasi cat dan tempelkan tangkapan layar (Ctrl +V), Anda akan mendapatkan tangkapan layar dari seluruh layar.

Untuk menyimpan, cukup klik File> Simpan sebagai yang kedua, gunakan tombol Layar Alt + Print Cara Tangkapan layar pada laptop kedua dan PC menggunakan tombol layar ALT + Print. Tombol ini dapat membuat Anda mengambil gambar di jendela yang saat ini aktif, bukan seluruh layar. Langkah -langkah berikut:

Langkah 1:

Tunjukkan layar yang akan diambil. Anda dapat membuka Microsoft Word dan meminimalkan ukuran.

Cara Screenshot di Laptop yang Simpel Untuk Anda

Langkah 2:

Tekan kombinasi tombol layar ALT + Print untuk menyimpan gambar di clipboard. Langkah 3: Buka hasil tangkapan layar cat dan tempel (CTRL + V). Maka hanya jendela Micorosoft Word yang akan ditarik, tidak termasuk latar belakang layar.

Ketiga, menggunakan tombol Layar Cetak Windows + Cara Tangkapan layar pada laptop dan PC Next adalah menggunakan tombol layar Windows + Print. Metode ini bahkan lebih praktis, karena Anda tidak perlu repot mengeditnya di komite lagi.

Langkah -langkah berikut:

Langkah 1:

Buka jendela atau halaman web yang akan Anda screenshot. Langkah 2: Tekan kombinasi tombol layar cetak Windows + dan perhatikan layar berkedip saat Anda mengambil tangkapan layar.

You May Also Like

About the Author: Aktar

Leave a Reply

Your email address will not be published.