Daftar Game Berbahaya yang akan di Blokir Kemendikbud, Kemenkominfo dan KPAI

Daftar Game Berbahaya yang akan di Blokir Kemendikbud, Kemenkominfo dan KPAI

Daftar Game Berbahaya yang akan di Blokir Kemendikbud, Kemenkominfo dan KPAI

Daftar Game Berbahaya yang akan di Blokir Kemendikbud, Kemenkominfo dan KPAI
Daftar Game Berbahaya yang akan di Blokir Kemendikbud, Kemenkominfo dan KPAI

Untuk beberapa hari ini

beberapa kalangan lagi heboh akan sebuah berita pemblokiran situs game yang ada di Indonesia. Kemenkominfo, Kemendikbud, dan KPAI memblokir 15 judul game, yang menurut mereka berbahaya bagi anak-anak. 15 game yang terancam diblokir, sudah sangat populer dikalangan pengguna media game konsole online dan Offline. Hal ini lah yang membuat kalangan pengguna internet menjadi heran kenapa baru-baru ini diluncurkan aksi pemblokiran dari semua daftar game yang tertulis.

Dari Beberapa Media melontarkan anak”

terkena dampak buruk yang disebabkan oleh Game. Nah yang harus dipertanyakan pada tahun ini Kemendikbud, Kemenkominfo, KPAI kenapa baru sekarang hal tersebut direalisasikan.
Dampak Buruk Kecanduan Game
Perilaku Negatif
Tidak Peka Sosial
Menganggu Kesehatan
Gangguan Emosi
Mengalami Obsesi
Mendorong Ketidakjujuran
Tidak Mampu Mengendalikan Diri
Mempengaruhi Otak
Dan hingga sekarang di Media sosial pada heboh akan tidankan pemerintah, Sehingga mereka mengujarkan Kata” seperti ini :

Dari yang saya pikir tentang hal ini

bahwa sebenarnya yg ber pola pikir layak nya anak kecil ya mereka sendiri ( KPAI ) Mereka yg kudet atau gmna gtu beranggapan game hanya untuk anak kecil, tanpa mereka tau hasil yg di dapatin dari suatu game (ini berlaku untuk game bertipe MORPG/MMORPG Jual item in game , joki , dll Memang nya ada ya anak kecil yg ber otak bisnis Kesimpulan nya, jika memang mereka berfikir game anak kecil , dan anak kecil pun bisa berbisnis tanpa usik atau nutup jalan rezeki nya . Lalu mereka bagai apa ( KPAI ) . Orang dewasa berpola anak kecil kah ?

Kenapa hanya Game yang mau diblokir

dan bagaimana dengan macam” tanyangan tidak baik yang ada di TV apakah itu tidak memberikan dampak buruk terhadap anak”.

kalau game online berbahaya bagi anak-anak doang,ngapain di blokir,kasian yg udah cukup umur juga kalaupun masih di bawah umur,anak itu harus di bimbing biar ga terjerumus dalam pengaruh kekerasan di game ke dunia nyata, kalau ga ada game online di negeri ini,apa jadinya perusahaan yg udah adopsi game-game itu, malah ntar bangkrut dan akhirnya banyak pengangguran juga di Indonesia.
“Wacana di atas berdasarkan beberapa survei saya di mendia Sosial Facebook ”

Daftar Game Berbahaya yang akan di Blokir Kemendikbud, Kemenkominfo, KPAI

Grand Theft Auto
Mortal Combat
Point Blank
Counter Strike
World of Warcraft
Call of Duty
Cross Fire
War Rock
Future Cop
Carmageddon
Shelshock
Rising Force
Atlantica
Bully
Conflict of Vietnam

Pada saat sekarang

keadaan makin panas setelah munculnya dukungan atas pemblokiran beberapa game yang ada di atas. Mendengar kabar ini, para netizen melayangkan protes dengan mengatakan pemblokiran bukan hal yang tepat, karena tidak semua game yang ada pada daftar tersebut, memberikan dampak buruk secara moral terhadap anak”.

(Sumber: http://freemusicarchive.org/member/ojelhtcmandiri)