GMT Institute Membangun SDM Melalui Kompetensi Keterampilan

GMT Institute Membangun SDM Melalui Kompetensi Keterampilan

GMT Institute Membangun SDM Melalui Kompetensi Keterampilan

GMT Institute Membangun SDM Melalui Kompetensi Keterampilan
GMT Institute Membangun SDM Melalui Kompetensi Keterampilan

Janji Presiden Joko Widodo sejak kampanye pilpres kemarin adalah bahwa di masa bakti kedua kepresidenan

beliau akan konsen dengan pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM), disamping pembangunan infrastruktur yang terus berlanjut. Impian untuk menjadikan Indonesia sebagai salah satu negara maju di dunia bukan mustahil dengan berbagai modal dasar dan keunggulan nyata yang dimiliki Indonesia.

Pengamatan optimis selama ini, impian tersebut akan terwujud tidak lebih dari jangka waktu 25 tahun lagi. Dan dalam pidato pelantikannya sebagai Presiden untuk periode keduanya, Joko Widodo konsisten sesuai janji sebelumnya, menyampaikan program, target, tujuan pembangunan SDM.

Niat hebat ini tentu harus didukung berbagai elemen masyarakat, karena yang diuntungkan juga nantinya adalah semua lapisan masyarakat. GMT Institute, dengan pengalaman 15 tahun berkontribusi di bidang diklat, perencanaan dan pengembangan, serta mengorganisasi kegiatan, terutama terkait pelatihan property management serta pengembangan profesionalisme, tentu tidak boleh melewatkan visi-misi dan programnya yang tak lepas dari pembangunan SDM.

Membandingkan dengan rencana dan target kerja pemerintah, GMT Institute

tertantang lebih mengedepankan segala sumber dayanya yang juga program-programnya telah padat teknologi. Keunggulan GMT Isntitute salah satunya adalah antisipasi kebutuhan tenaga professional di bidang pengelolaan property, khususnya pengelolaan bangunan gedung.

Properti merupakan investasi jangka panjang, yang sering disandingkan dengan investasi emas ataupun saham. Bisnis yang dulu menjadi idola, antara lain perbankan dan industri manufaktur, sekarang mulai mengalihkan sebagian investasinya ke bidang properti yang terus tumbuh. Properti di sini tentu bukan hanya terkait tanah dan konstruksinya saja, melainkan bagaimana membuat properti itu bertahan, berguna maksimal dan menguntungkan.

GMT Institute memiliki beberapa program unggulan berkenaan pelatihan dan pendidikan SDM

. Salah satu yang rutin setiap bulan dilaksanakan, Property Management Course. Property Management Course (PMC) merupakan pendidikan dan pelatihan memperdalam pengetahuan dan keterampilan mengelola properti.

Program ini terbuka untuk diikuti para building management dan praktisi atau profesi semacamnya. PMC menyajikan 16 materi pembelajaran, diantaranya: Mechanical, Electrical & Plumbing, Housekeeping & Hospitality, Parking, Fitting Out, Fire Safety dan materi-materi menarik lainnya. PMC yang diselenggarakan GMT Institute merupakan pertama dan satu-satunya pelatihan di Indonesia yang komprehensif mengenai building management.

 

Sumber :

https://scalar.dartmouth.edu/scalar/guest/10-characteristics-and-examples-of-mushroom-like-protists-as-well-as-an-explanation?t=1574608285200