Teknologi

HP Indonesia dan GO-LIFE beri kemudahan belanja tinta

HP Indonesia dan GO-LIFE beri kemudahan belanja tinta

HP Indonesia dan GO-LIFE beri kemudahan belanja tinta

HP Indonesia dan GO-LIFE resmi bekerja sama untuk menyediakan kebutuhan konsumen akan persediaan tinta asli yang cepat tanpa perlu repot keluar rumah dan bermacet-macetan.

Kemitraan ini merupakan bagian dari strategi omnichannel HP, yang bertujuan memberikan kemudahan akses terhadap produk HP di seluruh platform daring (online) dan luring (ofline). Layanan printer HP, yang dapat ditemukan di dalam menu GO-FIX aplikasi GO-LIFE, menjawab kebutuhan konsumen di Indonesia akan kenyamanan, kecepatan dan kemudahan akses untuk mendapatkan tinta asli dari HP dalam waktu kurang dari 24 jam dengan sepeda motor.

Layanan ini juga menawarkan pemasangan tinta secara gratis

dan telah tersedia untuk konsumen di Jakarta.

“kita hidup di dunia masa kini, di mana para konsumen dan pelaku bisnis menuntut pelayanan yang cepat dan mudah,” ujar President Director HP Indonesia David Tan, Selasa.

Baca juga: Qualcomm rencanakan Snapdragon 845 untuk seri Always Connected PC

Bermitra dengan salah satu strat up unicorn pertama di Indonesia yaitu GO-JEK

menjadi solusi untuk pelanggan dalam berhemat waktu dan juga tenaga untuk mendapatkan tinta asli yang pelanggan butuhkan.

“Kemitraan ini membawa pengalaman terbaru bagi konsumen kami di Indonesia dan merupakan tonggak penting dalam upaya kami memberikan pengalaman yang lebih baik di semua platform,” kata David Tan menambahkan.

Adanya kerjasama antara pihak HP Indonesia dan GO-JEK

memberikan dampak positif bagi GO-JEK dalam meningkatkan pelayanan bagi konsumen untuk menawarkan pengalaman baru dalam berbelanja dengan aplikasi G0-LIFE.

 

Baca Juga :

Similar Posts