Huawei Rilis P40 Series, Jaringan 5G Ini Spesifikasinya

Huawei Rilis P40 Series, Jaringan 5G Ini Spesifikasinya

Huawei Rilis P40 Series, Jaringan 5G Ini Spesifikasinya

RADARMEDAN.COM – Huawei Consumer Business Group (BG) secara resmi mengumumkan hadirnya smartphone flagship Seri P terbaru, yaitu Huawei P40 Pro+, Huawei P40 Pro, dan Huawei P40. Trio smartphone flagship ini membawa desain mutakhir serta terobosan inovasi kamera paling baru untuk mobile photography yang lebih radikal.

Richard Yu, CEO Huawei Consumer BG memaparkan, “Huawei Seri P selalu mengedepankan estetika inovatif dan membuat perangkat pengambilan gambar premium agar dapat diakses dengan mudah. Hal ini merepresentasikan kualitas terbaik dari desain dan teknologi di industri smartphone. Dengan sensor luar biasa, sistem kamera yang kami rancang Bersama Leica, chipset dengan performa tinggi, dan Huawei XD Fusion Engine, Huawei Seri P40 menjadi wujud nyata fokus kami dan membawa pengalaman Super Definition sepanjang hari untuk membantu pengguna kami dalam merealisasikan visi kreatifnya.”

Desain yang Belum Pernah Ada Sebelumnya

Huawei P40 Pro dan Huawei P40 Pro+ dilengkapi dengan layar Huawei Quad-curve Overflow

. Terinspirasi dari seni gerak, layar ini memiliki sudut melengkung di empat sisinya sehingga menciptakan bentuk yang menyerupai permukaan air pada gelas yang penuh. Sedangkan bezel yang sangat tipis serta sudut-sudut melengkung yang efisien memastikan genggaman lebih ergonomic dan tampilan yang nyaris tanpa pembatas. Desain ini mampu pembaca sidik cari in-screen yang semakin ditingkatkan menjadikan autentikasi biometric 30% lebih cepat.

Huawei P40 Pro dan Huawei P40 hadir dalam 3 jenis warna dengan lapisan kaca mengkilap, yaitu Ice White, Deep Blue Sea, dan Black, serta 2 warna inovatif dengan lapisan kaca matte, yaitu Blush Gold dan Silver Frost, yang akan semakin memperkuat kesan klasik serta elegan dari berbagai sisi. Sementara itu Huawei P40 Pro+ memiliki tampilan yang menawan dengan panel keramik nano-tech hitam yang dibakar serta dipoles untuk memastikan ketahanannya untuk jangka waktu panjang serta gaya yang tidak lekang oleh waktu.

Fotografi Super-Definition Sepanjang Hari

Seri ini pun memiliki sistem kamera Ultra Vision Leica yang canggih

serta tersedia dalam konfigurasi triple-camera, quad-camera, dan penta-camera. Huawei P40 memberi hasil fotografi terbaik dengan ultra wide-ange, wide-angle, dan lensa telephoto. Sedangkan Huawei P40 Pro memiliki evolusi fitur Leica Quad Camera dengan Ultra Wide Cine Camera dan ToF Camera, serta 50x SuperSensing Zoom. Lalu, Huawei P40 Pro+ menghadirkan SuperZoom Array yang belum pernah hadir sebelumnya yang mendukung 10x true optical zoom dan 100x maximum digital zoom bagi konsumen.

Huawei Ultra Vision Sensor yang terdapat dalam HuaweiSeri P40

merupakan sensor CMOS terbesar dari Huawei sampai saat ini. Dengan ukuran 1/1.28 inci secara diagonal, sensor ini mendukung pengumpulan pixel untuk mencapai ukuran pixel 2.44 μm dan Full Pixel Octa PD AutoFocus untuk fokus dengan kecepatan tinggi di waktu kapan pun. Sedangkan Huawei XD Fusion Engine mengintegrasi dan memproses data dari berbagai kamera untuk menghasilkan kualitas peningkatan kualitas komprehensif pada gambar.

 

sumber :

https://hermo.co.id/little-big-city-2-apk/