Teknologi

Ingin Tahu Mana Ponsel Asli dengan KW? Ini Caranya

Ingin Tahu Mana Ponsel Asli dengan KW? Ini Caranya

Ingin Tahu Mana Ponsel Asli dengan KW Ini Caranya

Sekarang ini banyak beredar ponsel tiruan atau replika atau KW dari ponsel merek ternama. Selintas memang ponsel palsu yang dijual di pasaran mirip sekali dengan ponsel aslinya atau original. Sehingga orang yang awam terhadap ponsel akan akan sudah membedakan mana yang asli dan KW.

Akan tetapi jika Anda teliti sebelum membeli maka Anda tidak akan tertipu

. Pasalnya ada perbedaan dari yang asli dengan palsu. Nah berikut ini cara membedakan mana ponsel original dengan yang KW.

# Periksa Dus Kemasan

Sebelum membeli ponsel sebaiknya terlebih dulu periksa dus kemasan. Ada perbedaan yang terlihat dari ponsel original dengan palsu. Dus kemasan ponsel yang diproduksi vendor resmi memiliki ciri kualitas cetak yang bagus, semua font atau huruf sekecil apapun bisa dibaca.

Cara menaruh ponsel di dalam kemasan pun sangat baik dan rapih sehingga

tidak ada yang longgar. Selain itu, di sudut kemasan atau sambungan juga sangat sempurna.

# Perhatikan Bahan

Ponsel original dibekali dengan bahan baik itu karet, plastik

maupun aluminium yang mempunyai kualitas tinggi. Mereka (produsen asli) tidak menghemat dalam hal material. Jika Anda perhatikan ponsel asli pada penutup plastik akan terlihat mulus, sempurna dan tanpa cacat.

Sedangkan yang KW, akan terlihat permukaannya tidak merata atau tidak sempurna. Pasalnya, KW menggunakan bahan plastik murahan.

 

Baca Juga :

Similar Posts