Liliana Tanoesoedibjo Minta Miss Indonesia 2019

Liliana Tanoesoedibjo Minta Miss Indonesia 2019

Liliana Tanoesoedibjo Minta Miss Indonesia 2019

Liliana Tanoesoedibjo Minta Miss Indonesia 2019
Liliana Tanoesoedibjo Minta Miss Indonesia 2019

Hairwoman of Miss Indonesia Organization

Sekaligus ketua dewan juri Miss Indonesia, Liliana Tanoesoedibjo menyampaikan pesan kepada Miss Indonesia 2019 Princess Meganondo untuk menjadi duta Indonesia yang dapat berkelakuan baik dan bekerja dengan hati untuk mengharumkan Indonesia di ajang Miss World.

“Semoga bisa menjadi duta Indonesia yang berkelakuan baik

Bekerja dengan hati, dengan sungguh-sungguh. Karena dengan sungguh-sungguh, maka hasilnya juga akan baik,” kata Liliana di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta, Sabtu (16/2/2019) dini hari.

Princess juga diharapkan dapat berkontribusi penuh

Di Miss World 2019. Meski beban berat dipikulnya serta mampu mengatasi tantangan di Miss World 2019. Dengan demikian, Indonesia kembali mengukir prestasi membanggakan diajang internasional tersebut.

“Untuk Miss Indonesia 2019 selamat.

Selesaikan tugas Miss Indonesia selama satu tahun untuk ke Miss World, do your best karena saat mereka melakukan yang terbaik, hasilnya akan baik,” ungkapnya.
Terpilihnya Princess sebagai Miss Indonesia 2019 dinilai Liliana karena Miss Jambi ini memiliki paket komplit. Tak hanya cantik, Princess juga dinilai memiliki wawasan yang luas serta bakat yang luar biasa. Di usianya yang masih muda, Princess memiliki bakat yang luar biasa sehingga dara yang gemar belajar bahasa asing ini dinilai sebagai paket lengkap.

“Saya melihat potensi dari Princess sendiri yang masih muda, berbakat dan penuh potensi. Dari setiap yang dia katakan, di usia muda tapi kelakuannya sudah dewasa dan apa yang dilakukan dia, apa yang dia kerjakan sangat baik. Menurut saya dia paket lengkap untuk Miss Indonesia,” tandasnya.

Sumber : https://www.modelbajumuslimbatik.com/