Memburu Koleksi Busana Stylish Nuansa Klasik High Class

Memburu Koleksi Busana Stylish Nuansa Klasik High Class

Memburu Koleksi Busana Stylish Nuansa Klasik High Class

 

Memburu Koleksi Busana Stylish Nuansa Klasik High Class

PADA awal tahun baru yang segar ini, saatnya Anda memburu koleksi busana stylish, mewah, dan elegan dari desainer kelas atas dunia yang bernuansa feminin, hangat, dan romantis.

Sebuah rancangan outfit bergaya sophisticated dengan signature yang khas penuh pesona

Label papan atas yang mengeluarkan koleksi baru, di antaranya Givenchy, yang punya ciri khas busana gaya klasik, elegan, dan manis. Untuk musim Fall 2018, high fashion brand asal Prancis ini mengambil konsep glamor dan elegan yang terinspirasi gaya 1980-an yang amat memikat mata.

Direktur Kreatif Clare Waight Keller

Direktur Kreatif Clare Waight Keller sebenarnya sudah hampir mencerminkan DNA Givenchy, namun tampak belum total. Rancangannya mulai dari open-toe-boots, trench coat, clutch, hingga suede dress, memiliki gaya yang sangat khas dan elegan.

Koleksi coat Givenchy bisa dikatakan merupakan must have item untuk musim ini. Misalnya pada koleksi trench coat bernuansa cokelat muda dengan sabuk besar. Busana berpotongan maskulin dengan leher tinggi ini dibanderol dengan harga Rp73,4 juta.

Berbagai material seperti fox fur, leather crocco embosed, hingga wol hadir juga dengan ragam gaya yangstylish. Dress feminin dengan lace dan rumbai tassle menjadi elemen utama pada gaun formal.

Namun, lipit atau pleats yang mekar di bagian ujungnya juga terlihat pada gaun cocktail

Anda bisa melirik koleksi seperti midi dress gaya asimetris bernuansa hitam lengan panjang. Busana dari bahan campuran wol dan sutera ini ditawarkan dengan harga Rp81,5 juta.

Terdapat juga gaun A-line bermotif bungabunga cantik warna pink, biru, putih, dan hitam yang dibanderol dengan harga Rp30,5 juta. Juga ada blus warna biru dengan detail ruffle. Busana berlengan panjang dengan potongan leher tinggi ini dibanderol dengan harga Rp26,4 juta.

Givenchy merupakan rumah mode yang didirikan oleh Hubert de Givenchy pada 1952

Beberapa desainer ternama seperti John Galliano, Alexander McQueen, dan Julien MacDonald sempat menjadi direktur kreatif Givenchy. Givenchy selalu taat menampilkan koleksi busana bernuansa urban dalam gaya streetwear, namun tetap elegan dan berkelas. Busana papan atas lainnya yang telah mengeluarkan koleksi baru adalah Ralph Lauren.

New York-based fashion house ini melansir koleksi Fall 2018, sekaligus merayakan usia ke 50 tahun. Desainnya menggambarkan dua gaya, yaitu fun dan banyak cinta dengan tampilan sporty namun tetap trendi dan mewah.

Ada juga gaya dinamis yang nyaman, mudah dipadu padan dan santai seperti gambaran individu pada umumnya di masyarakat, yang diaplikasikan dengan kemeja kerja, sweter, dan topi rajutan. Sentuhanpreppy tetap menjadi patokan dan ciri khas rancangan Ralph Lauren. Preppy merupakan gaya yang terinspirasi mahasiswa kampus dan terkesan rapi.

Balutan outfit yang fabulous tampak hadir seperti jumpsuit berlengan sedang bernuansa biru tua. Koleksi dengan motif dedaunan dan aksen manik-manik mewah ini ditawarkan dengan harga Rp85 juta. Ada juga dress pas badan dengan aksen kancing emas. Busana lengan panjang dengan warna biru tua ini ditawarkan dengan harga Rp28,2 juta.

Opsi menarik lainnya adalah jaket lengan panjang hitam dengan bagian bahu rendah. Harga busana ini adalah Rp28,2 juta. Ralph Lauren yang memiliki nama lahir Ralph Lipschitz lahir di Bronx, New York. Amerika Serikat. Dia mengenal mode bukan dari sekolah mode, tetapi ketika bekerja di Brooks Brothers sebagai salesman. Pada 1967 Lauren membuka toko dasi dengan desain yang dia gambar sendiri.

Saat itu dia mendapatkan bantuan dana dari produsen pakaian asal Manhattan, Norman Hilton. Lauren membuka tokonya dengan menggunakan nama “Polo”. Kemudian, dia menerima hak dari Brooks Brother untuk menggunakan nama Polo Ralph Lauren sebagai merek dagangnya. Pada 2001 tercatat Ralph Lauren telah memiliki 35 gerai butik yang tersebar di Amerika Serikat.

 

Sumber : https://www.modelbajumuslimbatik.com/