Microsoft Spartan, Browser Baru Dari Microsoft?

Microsoft Spartan, Browser Baru Dari Microsoft

Microsoft Spartan, Browser Baru Dari Microsoft?

 

 

Microsoft Spartan, Browser Baru Dari Microsoft
Microsoft Spartan, Browser Baru Dari Microsoft

Tahun baru tentu saja akan ada banyak hal yang baru pula. Seperti Microsoft yang dikabarkan sedang menyiapkan

browser baru andalannya, yaitu Spartan. Browser memang menjadi suatu hal yang penting, karena dengan browser inilah kita bisa menjelajah di dunia maya.

Saat ini sendiri sudah banyak browser yang tersedia, mulai dari Mozilla Firefox, Google Chrome, Safari, Opera Mini, Internet Explorer, dan browser-browser yang lainnya. Namun dengan tersedianya banyak browser tersebut tidak menyurutkan niat Microsoft untuk membuat browser baru andalannya, yaitu Spartan.

Microsoft mencoba memberikan penawaran kepada para penggunanya, penawaran tersebut berupa pengalaman menjelajah dunia maya selain dengan Internet Explorer, yaitu pakai browser Spartan ini gais. Sebelumnya, proyek Spartan ini memang masih misterius dan belum jelas, namun kali ini nampaknya sudah bisa lebih jelas lagi gais karena ada bocoran scrinsutnya, ini loh gais bocoran scrinsut dari browser Spartan tersebut.
microsoft spartan

microsoft spartan

Bocoran scrinsut tersebut merupakan bocoran versi kedua Spartan yang memperlihatkan sedang membuka

Facebook. Dalam bocoran tersebut juga nampak terlihat bahwa browser Spartan memiliki desain yang minimalis, dan menu pengaturan berada yang terkesan simpel.

Menurut sumber dari Microsoft nih gais, Microsoft memang sedang membuat sebuah tim untuk mengerjakan proyek Spartan ini mulai dari bulan September, dan desain ketiga Spartan ternyata selesai pada hari Natal kemaren. Sedangkan bocoran yang terlihat pada gambar di atas adalah bocoran Spartan versi kedua yang selesai pada bulan November kemaren.

Hal yang paling menarik adalah, browser baru dari Microsoft ini akan hadir dengan beberapa fitur baru. Fitur

tersebut seperti adanya perintah suara yang bisa kalian manfaatkan saat sedang menjelajah dunia maya. Misalnya saja untuk masuk ke Facebook kalian hanya tinggal mengucapkan “go to Facebook.com”. Keren juga kan gais?

Buat kalian yang kepengen untuk segara menjajal browser baru dari Microsoft dengan nama Spartan ini nampaknya kalian masih harus bersabar dulu gais. Microsoft sendiri belum mengeluarkan pernyataan resmi soal proyek Spartan ini. Dan masih belum tau juga kapan browser Spartan akan dirilis di pasar. Kita tunggu aja gais, semoga aja hasilnya tidak mengecewakan ya.

Sumber:

https://www.jawarafile.com/