Pembaruan WhatsApp menambahkan fitur baru untuk melindungi privasi orang

Apotekpurwosarifarma.co.id- whatsapp privacy update ini telah memperkenalkan sejumlah fitur yang dimaksudkan untuk membantu melindungi informasi yang mereka berikan.

Apotekpurwosarifarma.co.idwhatsapp privacy update ini telah memperkenalkan sejumlah fitur yang dimaksudkan untuk membantu melindungi informasi yang mereka berikan.

Pembaruan baru hadir dengan tiga fitur utama: pengguna akan dapat keluar dari obrolan grup dengan lebih tenang dan mengatur kontrol khusus atas siapa yang dapat melihat ketika pengguna online.

Tapi mungkin yang paling signifikan adalah alat baru yang akan mencegah orang mengambil tangkapan layar ketika pesan dikirim menggunakan fungsi “Lihat sekali”, yang berarti akan hilang setelah dilihat. Alat ini, tidak seperti yang lain, masih dalam pengujian dan akan segera tiba.

WhatsApp menambahkan fitur baru

WhatsApp menambahkan fitur baru
WhatsApp menambahkan fitur baru

Saat ini, saat pengguna meninggalkan obrolan grup, pemberitahuan muncul di bagian bawah percakapan yang memberi tahu anggota grup lain bahwa mereka telah pergi.

Dan meskipun pengguna sudah dapat menonaktifkan fungsi yang memberi tahu orang lain jika mereka telah membaca pesan, sejauh ini belum mungkin untuk menyembunyikan fakta bahwa pengguna sedang online dan menggunakan WhatsApp.

Platform perpesanan milik Meta mengatakan fitur-fitur baru ini ditujukan untuk terus meningkatkan privasi di sekitar percakapan online.

Beberapa aktivis telah menyuarakan keprihatinan tentang enkripsi end-to-end yang digunakan pada WhatsApp dan beberapa platform lain untuk melindungi percakapan, dengan alasan bahwa itu dapat memungkinkan penjahat untuk menghindari deteksi.

Namun dalam sebuah posting yang mengumumkan pembaruan WhatsApp, kepala Meta Mark Zuckerberg mengatakan: “kami akan terus membangun cara-cara baru untuk melindungi pesan Anda dan menjaganya tetap pribadi dan aman seperti percakapan tatap muka.”

Ami Vora, Kepala Produk WhatsApp, mengatakan platform ini berfokus pada pembuatan fitur yang ” memungkinkan orang untuk memiliki lebih banyak kontrol dan privasi atas pesan mereka.”
“Kami percaya WhatsApp adalah tempat teraman untuk melakukan percakapan pribadi. Dan untuk menyebarkan berita tentang fitur-fitur baru ini, kami juga memulai kampanye global, dimulai dengan Inggris dan India, untuk mendidik orang-orang tentang bagaimana kami bekerja untuk melindungi percakapan pribadi mereka di WhatsApp.”

You May Also Like

About the Author: Sopia

Leave a Reply

Your email address will not be published.