Pembinaan Juru Pelihara Bulan September 2013

Pembinaan Juru Pelihara Bulan September 2013

Pembinaan Juru Pelihara Bulan September 2013

Pembinaan Juru Pelihara Bulan September 2013

Aula Dharma Wanita BPCB Mojokerto

Selasa (03/09) bertempat di aula Dharma Wanita BPCB Mojokerto, evaluasi kinerja dan pembinaan juru pelihara di lingkungan BPCB Mojokerto dilaksanakan. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan setiap bulan,  tidak seperti pada kegiatan serupa sebelumnya yang diikuti oleh seluruh juru pelihara, kegiatan kali ini hanya mengundang para koordinator juru pelihara dari 38 kabupaten dan kota di Jawa Timur.

Koordinator Kelompok Kerja Dokumentasi dan Publikasi

Kegiatan dibuka oleh Koordinator Kelompok Kerja Dokumentasi dan Publikasi Ibu Dra. Nuraini Eko Rahayu dan didampingi oleh Koodinator Sub Registrasi Ibu Rizki Susantini, S.S, kegiatan ini selain sebagai wujud evaluasi dan pembinaan, juga berfungsi sebagai media diskusi yang membahas informasi dan permasalahan-permasalahan yang ada di daerah kerja juru pelihara, sehingga nantinya segala informasi maupun peristiwa yang ada di daerah wilayah kerja mereka akan dapat terpantau dengan baik.

Workshop Kompetensi pelestari cagar budaya

Dalam kesempatan ini pula disampaikan beberapa hal yang dibahas dalam workshop Kompetensi pelestari cagar budaya yang diadakan tanggal 22 – 27 Agustus 2013 diwakili oleh Bapak Didik Purbandryo, S.S dan Ibu Nonuk Kristiana, S.S.(noz)

Artikel terkait :