Perwosi Jabar Lantik Ketua Perwosi Depok

Perwosi Jabar Lantik Ketua Perwosi Depok

Perwosi Jabar Lantik Ketua Perwosi Depok

Perwosi Jabar Lantik Ketua Perwosi Depok
Perwosi Jabar Lantik Ketua Perwosi Depok

DEPOK-Ketua Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi)

Provinsi Jawa Barat Giselawati Mizwar melantik Tengku Farida Rahmayanti sebagai Ketua Perwosi beserta Pengurus Perwosi Kota Depok masa bakti 2014 – 2018 di Kantor Walikota Depok, Jumat (20/2).

Dalam sambutannya, Giselawati menuturkan bahwa pembentukan pengurus ini dimaksudkan sebagai penyegaran pengurus Perwosi agar lebih dapat menggalakkan kegiatan olahraga di Kota Depok. Juga untuk mengolahragakan wanita dalam rangka mendukung terwujudnya masyarakat yang sehat dan berkepribadian sesuai karakter bangsa.

“Saya menyadari memang tidak mudah melaksanakannya

dengan keterbatasan dana, sarana dan prasarana tetapi saya yakin ibu-ibu pasti bisa melaksanakannya,” ungkapnya.

Dengan dilaksanakannya pengukuhan pengurus Perwosi Kota Depok ini, Gisel berharap mampu menjalin kerjasama yang baik dengan organisasi wanita, induk organisasi, cabang olahraga dan KONI di Kota Depok. “Hal tersebut guna meningkatkan pengetahuan dan kemampuan para atlet dalam mencapai prestasi yang maksimal dalam rangka mempersiapkan atlet pada PON XIX tahun 2016 yang akan datang,” harapnya.

Ketua Perwosi Kota Depok Farida Rahmayanti mengatakan Perwosi

sebagai penggerak olahraga wanita dapat dijadikan sarana silaturahim antar pegiat olahraga di Kota Depok. Dirinya juga berharap dapat membawa perempuan-perempuan menjadi sehat bugar dalam mengurus rumah tangga sehingga dapat meningkatkan potensi sumber daya manusia Kota Depok.

Sekretaris II KONI Kota Depok Putra mengatakan bahwa Perwosi merupakan bagian dari KONI dalam memasyarakatkan olahraga dan olahragakan masyarakat. Oleh karena itu, perempuan Kota Depok dapat membangun keluarga yang sehat sehingga pembangunan Kota Depok sejahtera dan sehat.

Dalam pelantikan ini, Giselawati melantik pengurus Perwosi sebanyak 22 orang dengan masa bakti 2014 – 2018. Turut dihadiri oleh Penasihat Perwosi Kota Depok Nurazizah Tamiz, Sekretaris II KONI Kota Depok Putra dan perwakilan Gerakan Olahraga Wanita di Kota Depok.

 

Baca Juga :