WOW” Ponsel Gaming ASUS ROG Phone 6 memulai debutnya untuk menangkap tren NFT

WOW" Ponsel Gaming ASUS ROG Phone 6 memulai debutnya untuk menangkap tren NFT

Apotekpurwosarifarma.co.id– sebuah produsen merek besar, berlari ke bisnis smartphone, dan ROG gamer Republik resmi mengumumkan ROG Phone 6 seri ponsel gaming malam ini (5).

Selain prosesor Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1 terbaru. , dilengkapi dengan desain termal enam lapis eksklusif, ponsel baru akan dibuka untuk pre-order di situs web resmi dan Situs Saluran Utama pada tanggal 7.

Perlu disebutkan bahwa kali ini ROG Phone bergandengan tangan dengan platform perdagangan ODINTIN NFT untuk meluncurkan layar hantu di belakang ROG Phone NFT.

ASUS mengadakan konferensi peluncuran produk baru online “bagi mereka yang berani” dan secara resmi meluncurkan ROG Phone 6 / ROG Phone 6 Pro.

Ponsel Gaming ASUS ROG Phone 6

Ponsel baru ini dilengkapi dengan pemrosesan Qualcomm Snapdragon 8 + Gen 1 terbaru yang mirip dengan informasi dan pasar yang dirilis sebelumnya perangkat ini dilengkapi dengan desain pembuangan panas enam lapis, dan layar AMOLED 6,78 inci 165hz/1ms, laju pengambilan sampel sentuh 720hz, dan waktu respons sentuh 23ms.

ASUS mengatakan bahwa “sistem pendingin GameCool 6” yang baru adalah keunggulan dari ROG Phone 6 generasi ini, dengan desain pendingin hingga enam lapisan, sesuai dengan durasi permainan yang berbeda, pendinginan 360 derajat untuk prosesor.

Selain itu, ponsel baru ini melanjutkan baterai berkapasitas super 6000mAh yang diterima dengan baik dan mendukung transformator pengisian cepat 65W.

Rog phone 6 pro 預購 & Rog phone 6 預購

Rog phone 6 pro 預購 & Rog phone 6 預購
Rog phone 6 pro 預購 & Rog phone 6 預購

Seri ROG Phone 6 akan tersedia untuk pre-order di situs web resmi dan situs web saluran utama mulai pukul 6 sore pada 7 Juli; dari segi harga, ROG Phone 6 Pro Aurora White 18GB/512GB, harga yang disarankan adalah 37.990 yuan.

ROG Phone 6 Phantom Black / Aurora White 16GB / 512GB, harga yang disarankan adalah 33.990 yuan. ROG Phone 6 Phantom Black 12GB/256GB, harga yang disarankan adalah 29.990 yuan.

Perlu disebutkan bahwa kali ini ROG Phone bergandengan tangan dengan platform perdagangan NFT Odingtin untuk meluncurkan layar ilusi NFT yang dipasang di bagian belakang ROG Phone. Konsep desain berasal dari pandangan dunia cyberpunk city dari ROG Player Republic. 10 desain sesuai dengan 10 jenis karakter, acak.

Airdrop untuk penggemar yang pre-order ROG Phone 6 Pro, telur NFT ini berisi animasi yang dapat digunakan untuk layar phantom belakang.

Selain itu, NFT layar phantom belakang ROG Phone juga memiliki”Pemberdayaan”. NFT memiliki 6 model khusus. Selama periode yang ditentukan, pemegang dapat memperoleh mesin baru ROG Phone 2023, atau menikmati prioritas untuk berpartisipasi dalam aktivitas fisik ROG Phone.

Mengenai bisnis smartphone, Co-CEO Asustek Xu Xianyue sebelumnya menyatakan pada konferensi hukum bahwa meskipun masih ada banyak ketidakpastian di pasar secara keseluruhan tahun ini, Asustek memiliki pandangan positif pada pengembangan ponsel e-sports dan akan meluncurkan produk baru.

Dengan lebih banyak SPESIFIKASI tahun ini untuk memenuhi kebutuhan permintaan pasar, sisi keuangan bertujuan untuk menyeimbangkan laba rugi.

ASUS meluncurkan produk seri ROG Phone 5 tahun lalu, termasuk ROG Phone 5, ROG Phone 5 Pro, ROG Phone 5 Ultimate, ROG Phone 5S, ROG Phone 5S Pro, dengan total 800.000 pengiriman smartphone tahun lalu, pertumbuhan dua kali lipat; Asus berharap akan menguntungkan pada tahun 2022, dengan peluncuran produk baru tahun ini.

You May Also Like

About the Author: Sopia

Leave a Reply

Your email address will not be published.