Reality Quest Chapter 45 English Bahasa Indonesia Webtoon Gratis

Reality Quest Chapter 45 English Bahasa Indonesia Webtoon Gratis

apotekpurwosarifarma.co.id – BACA MANHWA Reality Quest Bab 45 Bahasa Indonesia, Storyline Spoiler Lanjutan Advanced Reality Quest 46. Rekomendasi webtoon baru lainnya untuk dibaca, terutama penggemar genre aksi dan fantasi. Webtoon ini berjudul Reality Quest.

Sesuai dengan judulnya, Manhwa atau komik Korea Selatan menceritakan kisah seorang anak yang lemah dan sering diintimidasi, kemudian belajar untuk bertarung dan menjadi kuat.

Dibuat oleh Lee Joo-Woon dan Taesong sebagai ilustrator. Manhwa atau komik Korea Selatan memiliki genre remaja, fantasi, dan aksi dengan latar belakang anak -anak sekolah.

Seperti dilansir situs web resmi Naver Webtoons, “Dowan yang telah menderita menjadi joki permainan, meninggal karena sebagian besar permainan?! Tapi dia kembali hidup -hidup dan tiba -tiba pencarian muncul di depannya! Dan pencarian benar -benar terasa benar -benar terasa nyata!”

Sinopsis pencarian realitas

Memberi tahu seorang anak yang lemah dan sering diintimidasi bernama Ha Dowan. Suatu hari dia meninggal karena kelelahan karena kelelahan, bermain terlalu banyak pertandingan sepanjang malam selama seminggu.

Rilis Realitas Realitas Realitas Terbaru dan Jadwal Tautan adalah dalam hal berikutnya —>
Dia akhirnya bangkit kembali dan hidup. Tidak hanya itu, sistem pencarian muncul di hadapannya. Pencarian terasa sangat nyata.

Setelah dia meninggal, dia dibangkitkan oleh suatu sistem. Dan hidupnya kembali dengan titik waktu seminggu sebelum tanggal kematiannya sebelumnya.

  • Judul : Reality Quest
  • Judul lain / alternatif : –
  • Pengarang : Lee Joo-woon dan Taesong
  • Genre : Aksi, Fantasi
  • Jadwal terbit : Setiap hari Sabtu

Itulah informasi yang saat ini terbukti banyak di cari, kalain dafat menggunakan apa yang admin ulas di atas saat ini.

Akhir Kata

Mungkin itulah beberapa informasi yang bisa admin berikan, semoga dengan informasi ini dafat membantu. Terimaksih sudha berkunjung di situs ini sampai selesai.

You May Also Like

About the Author: Saputra

Leave a Reply

Your email address will not be published.