Spesifikasi Awal Huawei Mate 30 Pro Dibongkar Orang Dalam

Spesifikasi Awal Huawei Mate 30 Pro Dibongkar Orang Dalam

Spesifikasi Awal Huawei Mate 30 Pro Dibongkar Orang Dalam

 

Spesifikasi Awal Huawei Mate 30 Pro Dibongkar Orang Dalam
Spesifikasi Awal Huawei Mate 30 Pro Dibongkar Orang Dalam

Seperti yang kita tahu Huawei di awal tahun ini menggeberak pasar smartphone kelas premium dengan menelurkan

Huawei P30 dan Huawei P30 Pro. Ya! Tak sedikit orang yang tertarik untuk membeli kedua smartphone tersebut saat Huawei telah mengumumkan penjualan perdananya.

Contohnya di pasar Indonesia, kehadiran Huawei P30 dan Huawei P30 Pro begitu disambut positif. Hal ini bisa kita lihat dari antrian mengular pembelian perdana Huawei P30 dan Huawei P30 Pro di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta Barat.

Nah! Smartphone unggulan berikutnya dari Huawei yang juga ditunggu-tunggu adalah Huawei Mate 30 Pro. Hingga saat ini, Huawei sendiri masih tutup mulut alias belum mau menginformasikan kapan smartphone unggulan terbarunya itu akan diperkenalkan.

Meski begitu, bocoran mengenai smartphone tersebut baru-baru ini muncul di internet. Ya! Menurut sumber orang

dalam, Huawei Mate 30 Pro akan datang dengan sejumlah perbaikan dari Huawei Mate 20 Pro yang diperkenalkan pada tahun lalu dan juga Huawei P30.

Dimulai dengan layar, disebutkan Huawei Mate 30 Pro akan menggunakan layar AMOLED berukuran 6,71 inci buatan BEO. Tentu saja tidak ketinggalan, Huawei juga akan membenamkan pemindai sidik jari di dalam layar alias fingerprint under display.

Di bagian dalam, Huawei Mate 30 Pro akan menggunakan chipset Kirin 985 dengan fabrikasi 7 naometer yang dipadukan dengan modem Balong 5000 5G. Meski begitu, diduga kuat Huawei juga akan masih memproduksi Huawei Mate 30 Pro dengan dukungan konektivitas 4G.

Kamera di bagian belakang akan berjumlah empat dan diharapkan akan ada beberapa variasi pengaturan,

mencakup ultra-wide, reguler, telefoto dan 3D ToF. Tidak ada kata pasti tentang apakah kamera zoom akan menjadi periskop atau tidak.

Baterainya berkapasitas 4.200 mAh dengan pengisian cepat 55W via kabel dan dukungan pengisian nirkabel. Smartphone ini juga akan dibekali fitur wireless reverse charging 10W. Seperti yang kita tahu, saat ini smartphone unggulan Huawei dapat melakukan pengisian daya untuk perangkat lain dengan kecepatan hingga 5W.

Sumber:

https://www.quibblo.com/story/Dc4I-Vs5/Card-Thief-Apk