Teknologi

Sukses Garap Smartphone, Kini realme Jamah Ranah AIoT

Sukses Garap Smartphone, Kini realme Jamah Ranah AIoT

Sukses Garap Smartphone, Kini realme Jamah Ranah AIoT

Sukses Garap Smartphone, Kini realme Jamah Ranah AIoT
Sukses Garap Smartphone, Kini realme Jamah Ranah AIoT

JAKARTA – Sebagai merek handphone yang baru saja memasuki pasar smartphone Indonesia, hanya dalam waktu satu tahun realme sukses membuat berbagai pencapaian. Mulai dari pertumbuhan yang pesat hingga banyak penghargaan yang diraih oleh masing-masing produknya.

Salah satu contohnya dibuktikan oleh laporan IDC Smartphone

Tracker Q3-2019. Dalam laporan itu realme naik posisi dari lima besar menjadi empat besar merek smartphone top di Indonesia.

Merek realme menjadi ikon sebuah merek handphone favorit bagi kaum muda yang selalu mendapatkan dukungan dari penggemarnya. Dalam waktu tergolong singkat, realme menjadi merek teknologi yang trendi di mata penggemar dan media, menghadirkan kinerja maksimal, dan desain berbalut gaya untuk produk-produknya dan bahkan di setiap kisaran harga.

Baca Juga:

Flash Sale Pertama, realme 6 Nongkrong Jadi No 1 di HUT Lazada
GSMA Beri Opsi Pengembalian Dana Tiket MWC 2020

Tidak cukup hanya menjadi vendor smartphone, realme telah meluncurkan earphone TWS (True Wireless Stereo) pertamanya, yakni realme Buds Air. Perangkat tersebut sudah beredar di India.

Sebagai produk IoT pertama realme, realme Buds Air sepenuhnya

menunjukkan kekuatan dan tekad perusahaan untuk bermain di industri IoT. Dalam kurun waktu 18 bulan, realme mengukuhkan dirinya sebagai merek smartphone paling cepat berkembang di dunia dengan 23 juta pengguna dan mendapat peringkat 7 dari 10 pemain smartphone global. Sebagai pendukung utama jaringan 5G, realme akan melakukan segala upaya untuk membangun kehidupan cerdas dengan smartphone premium dan produk IoT.

Di masa depan, realme menargetkan menjadi pemain teknologi

yang mempopulerkan teknologi canggih, membuat lebih banyak konsumen menikmati manfaat 5G, AI, dan IoT atau biasa disingkat menjadi AIoT.Setelah Qualcomm Corporation meluncurkan platform mobile Snapdragon 7 seri 5G, realme langsung menjadi salah satu pabrikan yang akan mengimplementasikan platform mobile 5G terintegrasi dari Qualcomm dalam gelombang pertama.

 

sumber :

https://abovethefraymag.com/glimmer-apk/

Similar Posts