Teknologi

Tips Cara Menginstall Flappy Bird di Smartwatch Android

Tips Cara Menginstall Flappy Bird di Smartwatch Android

Tips Cara Menginstall Flappy Bird di Smartwatch Android

Tips Cara Menginstall Flappy Bird di Smartwatch Android
Tips Cara Menginstall Flappy Bird di Smartwatch Android

Kalian pastinya masih ingat dong ya dengan game fenomenal buatan Dong Nguyen yang satu ini, apalagai kalau

bukan Flappy Bird. Game yang membuat adiktif alias ketagihan ini emang udah dihapus dari Play Store, tapi toh masih banyak game kloningan yang sejenis Flappy Bird ini.

Selama ini mungkin kalian hanya pernah memainkan game ini di smartphone/tablet Android aja ya gais, tapi ternyata game ini juga bisa dimainkan di smartwatch Android loh. Bayangin aja gimana susahnya bermain game ini di smartwatch, mainin game ini lewat smartphone/tablet aja udah susah kok.

Tapi ya berhubung wearable device macam smartwatch akan menjadi trend pada tahun ini, kan gak ada salahnya juga kalau kalian yang punya smartwatch Android mencoba untuk memainkan game Flappy Bird di smartwatch kalian. Tapi ngomong-ngomong siapa sih orang yang berhasil menemukan cara untuk memainkan Flappy Bird di smartwatch Android? Ternyata orangnya adalah Corbin Davenport.
Flappy Bird di Smartwatch Android

Flappy Bird di Smartwatch Android

Mas Corbin ini mencoba untuk memainkan game Flappy Bird di smartwatch Motorola Moto 360 yang memang

berbasiskan OS Android wear. Penasaran kayak gimana game Flappy Bird yang dimainkan di smartwatch Android tersebut gais? Ini monggo tonton aja video berikut ini.

Cara untuk menginstall game ini ke smartwatch Android tentunya berbeda dengan cara menginstall game ke smartphone/tablet Android. Kalau menginstall di smartphone/tablet sih gampang ya gais, tinggal donlot lalu install gitu, tapi kalau menginstallnya di smartwatch butuh teknik khusus.

Tapi beruntunglah kalian yang kepengen bisa memainkan game Flappy Bird di smartwatch Android kalian, karena

mas Corbin udah berbaik hati untuk ngasih tau gimana caranya. Pertama-tama sih kalian harus mendonlot aplikasi Flappy Bird terlebih dahulu untuk Android wear, ini klik aja link ini gais.

Untuk cara menginstallnya kalian bisa baca instruksinya di link ini gais. Ikutin aja instuksinya, dan semoga aja kalian berhasil menghadirkan game Flappy Bird di smartwatch Android kalian. Selamat mencoba gais.

Sumber:

https://excite.co.id/

Similar Posts