TP PKK Prov Jabar Gelar Rakor 2014

TP PKK Prov Jabar Gelar Rakor 2014

TP PKK Prov Jabar Gelar Rakor 2014

TP PKK Prov Jabar Gelar Rakor 2014
TP PKK Prov Jabar Gelar Rakor 2014

BANDUNG-Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jawa Barat Netty Heryawan

mengatakan dalam menjalankan tugasnya, PKK dapat seiring sejalan dengan pemerintah sebagai kepanjangan tangan untuk merealisasikan program dari pemerintah. “Kelebihan dari PKK yaitu para kader bekerja dengan sukarela untuk mengedukasi, membina dan menyuluh masyarakat,” paparnya, pada Rapat Koordinasi TP PKK tahun 2014 di kantor TP PKK Provinsi Jawa Barat Bandung, Senin (24/2).

Dengan mengangkat tema “Kita Mantapkan Sinergi Program PKK Dengam OPD Se-Jawa Barat

Dalam Membangun Keluarga Sejahtera”, Rakor ini menegaskan peran PKK lebih kepada upaya pembinaan di masyarakat maka diperlukan pembinaan dan pendampingan dari pihak pemerintah.

Kepala Biro Bangsos Riyadi yang membacakan sambutan Gubernur Jawa Barat menyebutkan, TP PKK dengan Sepuluh program pokok yang menjadi nafas gerakannya telah menjadikan PKK sebagai mitra strategis pemeritah dalam melaksanakan agenda pembangunan.

Ditambahkan Riyadi, prioritas pembangunan di bidang kependudukan mengarah kepada terwujudnya

ketahanan keluarga sebagai kelompok kecil dan utama dalam sebuah tatanan masyarakat. Ketahanan keluarga menjadi sebuah keniscayaan dalam upaya mencetak sumber daya manusia yang berkualitas dan berdaya saing.

Rapat koordinasi PKK sejatinya merupakan langkah strategis PKK sebagai organisasi pemberdayaan keluarga dalam melakukan penguatan gerak dalam menjalankan program yang telah disepakati. “Untuk itu, saya berharap agar rapat koordinasi kali ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya agar dapat menghasilkan berbagai rekomendasi positif dalam menunjang suksesnya pelaksanaan program yang telah dirumuskan bersama,” ujar Riyadi.

Rapat Koordinasi PKK ini dihadiri oleh Wakil Ketua I PKK Prov. Jabar Gisellawati Mizwar, Ka. BP3APKKB Prov. Jabar Neni Kencanawati, Ka. Biro Bangsos Setda Prov. Jabar Riyadi mewakili Gubernur Jawa Barat, Ka. Disperindag Prov. Jabar Ferry Sofyan Arief, perwakilan BKKBN Prov. Jabar dan kader PKK Kab/Kota Prov. Jabar.

 

Sumber :

https://mentors.teachable.com/blog/98536/understanding-objectives-benefits-of-scientific-work