Usung Mode Berkendara, Cocok untuk Ojek Online

Usung Mode Berkendara, Cocok untuk Ojek Online

Usung Mode Berkendara, Cocok untuk Ojek Online

Usung Mode Berkendara, Cocok untuk Ojek Online

Smartphone terbaru Realme 3 akan cocok digunakan bagi pengendara motor.

Karena perangkat mengusung fitur baru yang dinamakan Moto Ride Mode, yang mengoptimalisasi smartphone saat berkendara.

“Banyak ojek online yang menaruh handphone di stang depan, dan itu agak berbahaya. Nah, melihat kecenderungan itu, Realme ingin membuat pengalaman berkendara masyarakat jauh lebih aman dengan menghadirkan mode berkendara khusus bagi pengendara motor,” kata Josef Wang, Marketing Director realme SEA, pada peluncuran Realme 3 di Jakarta, bulan lalu.

 

Bukan hanya Moto Ride Mode

pabrikan yang identik dengan kaum muda itu menyematkan tiga fitur inovatif lainnya di smartphone Realme 3.

Kehadiran fitur-fitur cerdas di Realme 3 sejalan dengan visi misi perusahaan untuk memberikan yang terbaik ke konsumen. Tujuannya adalah, agar konsumen dapat mendapatkan pengalaman terbaik ketika menggunakan Realme

Lantas apa saja fitur inovatif yang terdapat di realme 3? Mari simak penjabaran berikut ini.

Mode Moto Ride

Fitur terbaru yang ditambahkan pada Realme 3 dapat memudahkan pengguna saat berkendara. Selama perjalanan, semua notifikasi dapat dibisukan dan penelepon yang diizinkan dapat diatur. Pengguna dapat menolak panggilan lain yang tidak diinginkan dan secara otomatis menjawab dengan SMS.

Panggilan yang masuk ditampilkan dalam font besar / tombol besar. Hanya tombol pickup / hang-up yang disediakan. Selain itu, pengguna juga dapat dengan mudah mengatur tampilan layar negatif yang tidak diinginkan untuk menghasilkan tampilan antarmuka yang lebih menarik.

 

Game Space

Dengan adanya Game Space, pengguna realme 3 dapat dimudahkan ketika bermain game. Fitur ini memungkinkan pengguna menyimpan game, jadi permainan akan tersimpan secara otomatis. Pada saat yang sama, fungsi optimisasi game yang relevan akan dihidupkan, sehingga memudahkan manajemen aplikasi game yang ada untuk pengguna.

Sumber : https://ngelag.com/