Teknologi

Windows 10: Microsoft mengonfirmasi masalah pembaruan terbaru

Windows 10 Microsoft mengonfirmasi masalah pembaruan terbaru

Windows 10: Microsoft mengonfirmasi masalah pembaruan terbaru

 

Windows 10 Microsoft mengonfirmasi masalah pembaruan terbaru
Windows 10 Microsoft mengonfirmasi masalah pembaruan terbaru

Sementara Microsoft telah berjanji untuk membuat perubahan besar pada Windows 10 , masalah baru dengan sistem operasi terus muncul. Microsoft mengonfirmasi hal ini melalui peringatan tentang pembaruan yang sudah sangat bermasalah.

Masalahnya, sekali lagi, adalah KB4556799 , pembaruan terbaru untuk Windows 10 yang telah diluncurkan pada

jutaan komputer, yang telah menyebabkan banyak masalah, seperti Blue Screen of Death (BSOD), data pengguna yang terhapus, masalah kinerja, masalah kinerja, suara buruk dan lebih banyak. Microsoft sedang menyelidiki masalah ini, tetapi perusahaan juga telah mengkonfirmasi pada halaman informasi KB4556799 resminya bahwa itu juga dapat menyebabkan masalah dengan koneksi Internet.

The Windows terbaru yang diterbitkan informasi lebih lanjut tentang masalah yang disebabkan oleh KB4556799. Masalah tambahan termasuk kesalahan Explorer, penghapusan pengguna dari profil pengguna Windows 10, dan persyaratan untuk membuat profil pengguna sementara untuk mengembalikan ke layar hitam kematian. Pada tahap ini masih belum jelas mengapa banyak pengguna terpengaruh, tetapi ada aktivitas signifikan di media sosial dan di forum populer seperti Reddit. Jika Anda menemukan bahwa KB4556799 diinstal pada sistem Anda dan Anda cukup beruntung tidak memiliki masalah, Anda tidak perlu menghapusnya. Namun, mereka yang belum menerimanya sebaiknya memblokirnya dengan hati-hati.

Microsoft memperingatkan bahwa pembaruan akan mempengaruhi komputer Windows 10 dengan modem 4G LTE dan mungkin tidak dapat mengakses Internet setelah instalasi. Pengguna yang terpengaruh kemungkinan tidak dapat mendeteksi masalah, karena indikator status koneksi jaringan (NCSI) di area notifikasi mungkin masih mengindikasikan bahwa mereka terhubung ke Internet.

4G LTE

Modem 4G LTE sangat populer dan dapat dibeli baik diintegrasikan ke dalam komputer atau sebagai PCI atau USB

tambahan. Microsoft mengatakan sedang mengerjakan solusi yang mungkin dan akan segera memberikan pembaruan baru, tetapi tidak ada batas waktu khusus untuk pembaruan ini.

Jika Anda tidak menggunakan modem 4G LTE, Anda harus tetap menghindari KB4556799. Pembaruan telah digambarkan sebagai crash komputer dan di samping semua masalah yang disebutkan di atas, ada laporan tentang kinerja game dan browsing internet yang merepotkan.

Oleh karena itu, jika komputer Anda memiliki masalah setelah menginstal pembaruan, cari KB4556799 dan hapus dengan mengikuti langkah-langkah ini :

Dalam pencarian desktop Windows, ketik “perbarui riwayat” dan kemudian klik “Lihat riwayat Pembaruan Anda”.

Pilih “Copot Instalasi Pembaruan”
Di jendela dengan pembaruan yang diinstal, temukan dan pilih KB4556799, klik Uninstall.
Mengulang kembali
Sayangnya, ini tidak bekerja untuk semua pengguna, karena pembaruan juga dapat menyebabkan masalah di menu pengaturan. Namun, Anda dapat menginstal alat pemecahan masalah Pembaruan Windows dan mematikan KB4556799 sebagai tindakan pencegahan.

Sumber:

https://adventuregamespubs.com/seva-mobil-bekas/

Similar Posts