Wow! 4 Gerakan Olahraga Ini Ampuh Kecilkan Perut

Wow! 4 Gerakan Olahraga Ini Ampuh Kecilkan Perut

Apotekpurwosarifarma.co.idWow! 4 Gerakan Olahraga Ini Ampuh Kecilkan Perut, ada cara agar perut buncit bisa menjadi kecil.

Bagi yang perut buncit akan merasa kesusahaan untuk menjalankan aktivitas yang seperti banyak jalan atau pekerjaan banyak bergerak.

Selain itu juga, memiliki lemak banyka dibagian perut tentunya akan merusak penampilan, serta kurang percaya diri bukan?

Ada cara agar perut buncit kalian dapat mengecil dengan melakukan 4 gerakan olahraga yang dapat kalian lakukan.

4 Cara Gerakan Olahraga Ini Ampuh Kecilkan Perut

Ada beberapa cara yang dapat kalian lakukan dengan berolahraga agar perut buncit kalian bisa mengecil dengan beberapa gerakan.

Berikut 4 gerakan olahraga yang bisa membantu kalian agar perut buncit bisa menjadi kecil yang akan admin sampaikan.

1. Twist crunch

Gerakan olahraga yang dapat kalian lakukan agar perut kalian dapat mengecil dengan melakukan gerakan Twist crunch.

Twist crunch sendiri adalah salah satu gerakan yang mengharuskan kalian untuk berbaring telentang di permukaan matras.

Setelah itu, tenkuk kaki kalian dengan posisi telapak kaki menapak di tanah, lakukan hal itu dalam waktu beberapa menit.

Selain itu juga, posisi tangan kalian mirip dengan sit-up, yakni tangan berada di posisi bagian bawah kepala.

Kemudain, angkat bahu kalian kearah kanan dan arahkan ke bahu kiri, ulangi gerakan itu sampai berlawan arahm untuk menjadi satu putaran penuh.

2. The stomach vacuum

Gerakan kedua bisa kalian lakukan dengan cara melakukan The stomach vacuum, atau gerakan ini menekankan teknik pernapasan.

Untuk melakukan gerakan ini, kalian dapat berdiri tegak di lantai dan letakkan tanggan kalian kearah pinggul. Lalu buang udara dengan sebanyak mungkin yang bisa kalian lakukan.

Jika gerakan ini benar dilakukan, maka kalian akan merasakan ada udara di paru-paru, kemudian, kembangkan dada dengan mengambil udara sampai perut kalian mengecil.

Lakukan gerakan vacuum berulang kali sampai set 10, dan lalu tahan napas kalian sebanyak 20 menit atau lebih intinya semampu kalian menahan napas.

3. Vertical leg crunch

Gerakan yang satu ini mengharuskan kalian kaki agar tetap lurus untuk bisa mengecilkan perut buncit yang kalian miliki.

Lakukan gerakan Vertical leg crunch sampai otot perut akan merasa bekerja lebih keras dan meningkat intensitas latiha, lakukan gerakan ini 1 sampai 3 set dengan pengulangan 12 sampai 16 kali.

4. Angkat kaki sambil berbaring

Selanjutnya, kalian bisa melakukan gerakan olahraga pengecilan perut dengan cara Angkat kaki sambil berbaring.

Kalian dapat melakukan gerakan ini dengan cara Angkat kaki sambil berbaring sambil berbaring telentang di kasur.

Gerakan yang satu ini sangat sulit dilakukan dari pada gerakan lainnya yang sudah admin bahas diatas yang bisa kalian simak.

Kalian bisa melakukan gerakan Angkat kaki sambil berbaring dan turunkan kaki kalian perlahan, ulangi gerakan ini 2-3 set dengan 10 kali pengulangan.

Penutup

Itulah ulasan yang bisa admin sampaikan kepada kalian mengenai Wow! 4 Gerakan Olahraga Ini Ampuh Kecilkan Perut.

Kalian bisa mengunjungi apotekpurwosarifarma.co.id untuk mendapatkan informasi lebih banyak lagi tentang kesehatan.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *